Tips Sentuhan Erotis Bakar Gairah Wanita

Optimalkan kinerja tangan dan jari-jari Anda, untuk melakukan sentuhan dan pijatan paling erotis yang sanggup membakar gairah si Dia. Selamat mencoba!

Berdasarkan buku Built for Sex, karya Scott Hays, ada lima teknik memijat yang bisa ‘menggoda’ si Dia, yaitu:

Gerakan Melingkar. Letakkan salah satu tangan Anda di atas tangan lainnya, lalu tekan di tubuh si Dia dengan kekuatan yang membuatnya nyaman. Buat lingkaran kecil di sekujur tubuhnya, dari atas ke bawah.

Gerakan Renang. Gunakan kedua tangan Anda untuk membuat dua lingkaran terpisah yang berlawanan arah. Gerakan ini sangat mirip ketika Anda berenang memakai gaya dada –bedanya, satu tangan Anda mengepal dan lainnya dengan jemari terbuka. Tangan dengan jemari terbuka inilah yang bertugas untuk membelai. Teknik ini bisa Anda coba di area punggung, paha, dan pantat. Dijamin, si Dia akan merasa nyaman.

Gerakan Effleurage (Belaian yang Memiliki Ritme). Merupakan belaian sensual yang menelusuri lekuk tubuh si Dia. Tekan perlahan dan ikuti garis bentuk badannya. Telusuri otot-otot punggung, lengkungan payudara, ketiak, dan perutnya. Atau duduki pahanya saat si Dia berbaring telungkup. Letakkan tangan Anda di pantatnya, dengan jari-jari menunjuk ke arah kepala, lalu tekan dengan kekuatan yang membuatnya nyaman. Lakukan secara perlahan.

Jempol Asmara. Modal Anda adalah dua jempol tangan. Berikan tekanan secara bergantian pada kedua jempol, ketika Anda menelusuri sisi-sisi tulang punggung si Dia. Lakukan secara perlahan dengan kekuatan yang konstan.

Belaian Seringan Bulu. Usapkan tangan Anda selembut mungkin di sekujur tubuh pasangan Anda. Upayakan selembut mungkin hingga rasanya –mungkin– lebih mirip bisikan ketimbang sentuhan. Cari bagian-bagian yang paling sensitif di tubuh si Dia, misalnya ujung payudara, belahan di dekat klitoris, atau area antara pusar dan vagina.

Tips penting!
Aturan pertama, lakukan dengan penuh perasaan. Karena, wanita akan menyadari apakah Anda melakukannya dengan penuh kasih-sayang atau sekadar basa-basi ringan sebelum akhirnya si Dia membuka kakinya untuk Anda.

Aturan kedua, jangan terburu-buru. Berusahalah memberi kesenangan padanya lebih dahulu, karena biasanya wanita akan membalasnya dengan cara yang lebih hebat. Kesabaran adalah kata kunci yang bisa membuat wanita bertingkah gila di depan Anda. 

Aturan ketiga, sebelum menyentuh kulitnya –pilih dulu minyak yang tepat, lalu tuangkan di telapak tangan dan gosokkan sekitar 15 detik hingga kedua telapak tangan Anda terasa hangat. Rasa hangat di tangan adalah energi yang bisa membuatnya lebih cepat terangsang, lebih cepat menggelinjang.

Aturan terakhir, jaga agar tangan Anda selalu menempel pada tubuhnya. Abaikan bunyi telepon atau keinginan untuk minum. Tahanlah sejenak. Bayangkan, jika Anda minum segelas air dingin, hal itu malah membuat tangan Anda kembali dingin.



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post