Pria Suka Wajah Pagi Anda!


Satu lagi alasan kenapa morning seks itu.. sangat sangat masuk akal! Pertama ya karena pria juga sedang dalam ‘masa terbaik’, dan… Anda kaum wanita terlihat begitu Hot di matanya! Yes right, pria menyukai penampilan wanita yang baru bangun tidur. Agak acak-acakan, tetapi penuh senyuman dong.

Nah delapan hal yang pria ‘lihat’ dari penampilan bangun tidur Anda adalah…

Morning seks

1. Wajah polos bebas rias

Momen ini pria melihat wajah telanjang Anda, tanpa rias, hanya berlukiskan senyuman. Setelah melihat wajah telanjang, maunya sih segera melihat Anda telanjang. Aw!

2. Pakaian dalam ajaib!

Tadinya mau pakai pakaian dalam seksi senada. Tetapi kok enggak ketemu bawahannya di lemari. Daripada ‘polos’ sama sekali, maka dipadu padan! Nah.. pakaian dalam yang tidak matching itu tidak mengganggu mata dia. Percaya deh!

3. Morning joke

Setelah berucap “Selamat pagi…” maka mulai goda dia dengan manja, atau ya memuji permainan semalam. Dia senang, Anda bakal lebih senang lagi!

Morning seks

4. Melengkung itu seksi

Tubuh Anda adalah kuil, dan his wonderland. Ketika Anda berbaring agak melengkung, dia bisa memeluk Anda dengan sayang.. atau.. you know, an opening to spoon you.. Yang jelas, saat berdua begini kan intim ya? cherish it!

5. Sikap yang dimiliki

Cerdas, percaya diri, emosi yang dewasa, dan keterbukaan seksual, adalah sikap sikap yang harus Anda miliki untuk membuat dia.. merasa less superior. Bukan cuma itu, dia juga akan merasa tertantang untuk lebih kuat lagi dari Anda.

6. Hubby T-shirt

Jika pakaian dalam seksi terlalu ‘way too much’, kenakan kaus oblong punya pasangan Anda untuk tidur. Terserah Anda masih mau pakai bra atau tidak. Yang jelas bermain visual lah..

Morning seks

7. Rambut berantakan

Pria senang melihat pasangannya ketika baru bangun tidur, rambut berantakan, dan mata yang masih sipit gimana, bahkan belekan. Menurut sebagian pria, wanita yang baru bangun tidur terlihat lebih seksi.

8. Kontak mata

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post