Jurus Seks Yang Sehat

Kegiatan Seks memang harus terus dijaga agar tidak merasa bosan. Sepertinya cukup banyak saran dari pakar Seks agar ADers selalu menciptakan aktivitas Seks yang menyenangkan dan lebih menggairahkan untuk keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

Namun tidak hanya itu saja yang harus ADers pikirkan soal menjaga hubungan Seks yang baik dengan pasangan, Anda juga harus menjaga kesehatan Seksual masing-masing. Tidak sedikit yang tidak menyadari hal ini sangatlah penting. Seks yang sehat dimulai dari fisik yang sehat pula.

Jika ADers memiliki kesehatan Seksual secara fisik, akan menjadi pendukung yang kuat untuk kehidupan Seksual Anda dan pasangan, Seks pun terasa lebih menyegarkan. Lakukanlah hal-hal berikut ini untuk mewujudkan Seks yang sehat:

1. Hindari pemakaian obat
Jika mengalami gangguan dalam gairah seksual, sebaiknya konsultasikan ke dokter atau psikolog. Hindari konsumsi tablet atau pil untuk meningkatka gairah Seksual. Meskipun banyak produk yang mengklaim memakai bahan-bahan alami, tetap saja ada campuran kimia yang punya efek samping. Misalnya sakit perut, sakit kepala, penglihatan kabur, mata sensitif terhadap cahaya, sakit pada dada, sakit saat ereksi, pusing dan tekanan darah rendah. Bila tetap ingin memakai obat penambah gairah, sebaiknya bicarakan dulu dengan dokter.

2. Kenakan pakaian yang nyaman
Fashion dari tahun ke tahun terus berubah-ubah, kini ada celana dengan model skinny atau slim fit. Memang terlihat modern, namun para dokter menyarankan, “Sebaiknya para Pria tidak mengenakan busana yang terlalu ketat.” Sebab, pakaian yang terlalu ketat bisa meningkatkan risiko gangguan ereksi pada Pria, terutama Pria yang memiliki gangguan ereksi ringan. Gunakanlah pakaian dalam yang nyaman membantu area genital tetap sejuk, sehingga kualitas sperma pun lebih baik.

3. Cek kesehatan secara berkala
ADers merasa tidak ada masalah seputar penyakit kelamin pada diri Anda dan pasangan? normal saja sih jika Anda merasa demikian. Namun, tidak ada salahnya Anda berdua melakukan check up kesehatan kelamin, minimal enam bulan sekali untuk mengantisipasi adanya gangguan kelamin lebih dini. Karena penyakit Seksual bisa terjadi pada siapa saja, termasuk Anda dan pasangan. satu sama lain saat melakukan hubungan seks.

4. Tidak merokok dan minum alkohol
Terlepas dari masalah Seksual, meroko dan minum alkohol memang tidak baik baik kesehatan, dan sudah seharusnya ADers hindari. “Merokok bisa menyebabkan masalah kehamilan serius pada Wanita dan impoten pada Pria,” dikutip dari Lifemojo.

Ditambah lagi, telah banyak muncul sejumlah studi yang menunjukan pengaruh negatif dari merokok dan alkohol. Seperti, memberi dampak pada kualitas dan kuantitas sperma pada Pria, atau mengakibatkan gangguan ereksi, misalnya ejakulasi dini.

5. Terapkan pola hidup sehat
menerapkan pola hidup sehat tidak hanya akan membuat Anda mendapatkan Seks yang sehat, namun juga kehidupan sehari-hari yang lebih menyenangkan. Dengan menjalani gaya hidup sehat, ADers akan terhindar dari masalah dalam kehidupan Seks.

Caranya dengan mengikuti pola diet yang benar dan rajin olahraga. Konsumsilah makanan yang kaya akan zat besi dan mangan, karena dua jenis mineral ini bisa membantu memelihara kesehatan Seksual ADers. Selain diet tepat, olahraga seperti senam aerobik, cardio dan kegel secara rutin juga bisa meningkatkan kehidupan Seksual ADers.






SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post